Thursday 17 November 2016

PREDIKSI SKOR DAN SUSUNAN PEMAIN THAILAND VS INDONESIA, Jadwal Piala AFF 2016 Sabtu 19/11/2016


Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Thailand vs Indonesia, Jadwal Piala AFF 2016 Sabtu 19/11/2016 Live Di RCTI. Jadwal Piala AFF 2016 akhir pekan ini sudah akan bergulir untuk melangsungkan pertandingan perdana. Dan timnas Indonesia akan menajdi laga pembuka di hari pertama ini dengan melawan Thailand. Pertandingan Thailand vs Indonesia di jadwalkan berlangsung pada Sabtu 19 November 2016, mulai pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

PREDIKSI SKOR DAN SUSUNAN PEMAIN THAILAND VS INDONESIA, Jadwal Piala AFF 2016 Sabtu 19/11/2016 Live Di RCTI. Dalam memulai laga perdana Piala AFF Suzuki Cup 2016 ini, timnas Indonesia memiliki catatan yang tidak begitu baik. Karena di laga terakhir uji coba antar negara tim asuhan Alfred Ridl ini harus mengalami kekalahan atas tuan rumah Vietnam dengan skor 3-2. Namun dalam tiga laga sebelumnya Indonesia berhasil mencatatkan dua kali hasil seri dan berhasil meriah satu kali kemenangan.

Untuk meraih kemenangan di laga perdana Alfred Ridl akan mengguakan strategi terbaiknya. Namun Ridl mempunyai sedikit kendala di laga awal ini, karena sang striker Irfan Bachdim tidak bisa memebela timnas karena mengalami cidera saat melakoni sesi latihan. Maka posisi tersebut Ridl langsung memanggil Muchlis Hadining dari PSM Makassar untuk mengisi kekosongan tersebut.

Bomber PSM tersebut memang memiliki skil yang mumpuni, karena di PSM tumpuan serangan ada di pemain ini. Muchlis akan menemani dua striker yang sudah berggabung terlebih dahulu yaitu Boaz Solosa dan Zulham Zambrun. Sedangkan di lini tengah Ridl masih akan percayakan pada Evan Dimas dan Bayu Gatra

PREDIKSI THAILAND VS INDONESIA, Jadwal Piala AFF Live di RCTI Sabtu 19/11/2016 : Misi 3 Poin Perdana Garuda
Prediksi Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura, Jadwal ISC/TSC Sabtu 19/11/2016 : Target 3 Poin Tim Mutiara Hitam
Prediksi Barito Putera vs Arema Cronus, Jadwal ISC/TSC Liva di Indosiar Sabtu 19/11/2016 : Target 3 Poin Singo Edan
Lalu untuk membendung serangan dari Thailan, skuad Garuda memiliki opsi Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu dan Abdul Rachman. Sedangkan di bawah mistar nampaknya kiper Persija Andritany masih menjadi piliha utama Alfred Ridl. Sedangkan timnas Thailand yang masih unggul jika dilihat dari sejarah pertemuan juga akan turunkan skaud terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor (%)

Thailand 50-50 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Thailand : K.Thamstchanan, T.Bunmathan, K.Narmwiset, T.Do, C.Songkrasin, K.Thaweekarn, P.Anan, C.Chappuis, N.Weerawatnodom, T.Kesarat, T.Dangda.

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Yanto Basna, Abdul Rachman, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Andik Vermansyah, Zulham Zamrun, Muchlis Hadining, Boaz Solossa.

Sumber : radarindo.com


0 comments:

Post a Comment