Friday 7 April 2017

Barangtravel.com One Stop Shopping For Your Travel Needs

Dalam Era digital sekarang ini kita semua pasti tahu bahwa hampir semua hal dilakukan dengan system online, termasuk berbelanja sekalipun. Saat ini, sebanyak 74,5% masyarakat mengaku bahwa mereka lebih menyukai berbelanja secara online. Maka dari itu dirasa sangat tepat untuk membuat e-commerce yang menjual barang-barang yang spesifik untuk travel. Mengapa khusus untuk menjual barang-barang traveling? Karena berdasarkan hasil survey yang dilakukan, travel industri berupa tiket pesawat dan hotel menjadi salah satu produk terbanyak yang dicari melalui online shop.
Barangtravel.com adalah jawaban untuk melengkapi e-commerce dalam bidang traveling karena seperti kita ketahui diluar sana sudah begitu banyak e-commerce khusus untuk melengkapi kebutuhan akomodasi dan hotel untuk perjalanan anda. Maka dari itu barangtravel.com adalah sebuah situ e-commerce pertama di Indonesia yang khusus menjual barang-barang kebutuhan travelling.
Barangtravel.com didirikan oleh 3 orang sahabat yang pecinta travelling. Mereka adalah, Steven Jong, Stanley Widjaja, Nicky Lion. Atas dasar kesukaannya dengan dunia travelling, mereka memutuskan untuk membuat e-commerce yang akan membantu anda melengkapi kebutuhan travelling. Tidak hanya travelling dalam artian liburan panjang, tetapi bisa juga untuk travelling dalam keperluan bisnis, pulang kampong, atau sekedar liburang akhir pekan.
Barangtravel.com sudah beroprasi dari bulan oktober tahun 2016 lalu namun memang belum di perkenalkan secara resmi kepada masyarakat. Pada hari ini, barangtravel.com, sebuah e-commerce yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan essentials para Traveller resmi diluncurkan ke masyarakat.
Di pusat pusat perbelanjaan memang sudah banyak toko –toko offline yang menjual beragam kebutuhan travelling, namun hal tersebut dirasa kurang praktis karena keberadaannya tersebar dan terlalu membuang –buang waktu untuk mencari keperluan travelling, sementara kita semua tahu bahwa tingkat kesibukan setiap orang berbeda-beda.
Saat ini Barangtravel.com fokus untuk menjual barang -barang keperluan travelling secara online dengan begitu banyak alternatif pilihan barang dan harga yang bersaing.kedepaannya kami tidak akan sekedar menjual keperluan travelling tetapi juga akan memberikan anada panduan perjalanan agar travelling anda menjadi aman,nyaman,dan menyenangkan.

sumber : http://klik-magazine.com/

0 comments:

Post a Comment