Thursday 27 April 2017

Tokopedia : Jual Beli Online Aman dan Nyaman


Tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia memungkinkan setiap individu, toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online. Sejak diluncurkan sampai hingga kini layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.

Dengan visi untuk "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet", Tokopedia memiliki program untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online.

Tokopedia juga membantu para penjualnya mendapatkan kredit usaha untuk pengembangan bisnis usaha. Tokopedia akan menjadi fasilitator bagi penjual yang ingin mengajukan kredit usaha ke bank atau lembaga sejenis yang menjadi mitranya.

Hingga tujuh tahun berdiri, jumlah kunjungan ke Tokopedia meningkat, khususnya dari perangkat bergerak. Dua tahun lalu, kunjungan dari perangkat bergerak hanya 56 persen dengan kontribusi transaksi 29 persen. Namun, pada akhir semester I 2016, kunjungan menjadi 79,55 persen dengan kontribusi transaksi 73,58 persen.





0 comments:

Post a Comment