Monday 3 April 2017

Turbo Cleaner, Bersihkan Memori Tak Pernah Semudah Ini


Smartphone pada dasarnya adalah komputer kecil yang bisa kalian bawa ke mana-mana. Meski pun mereka tidak memerlukan proses pemeliharaan layaknya PC Windows, ada kalanya mereka membutuhkan pembersihan dari waktu ke waktu, baik secara hardware mau pun software. Saat kalian menggunakan smartphone dan meng-install ribuan aplikasi, men-download berbagai file, dan melakukan berbagai kegiatan lainnya. Lama-kelamaan, smartphone kalian akan dipenuhi dengan sejumlah file sisa dari aplikasi lama yang telah kalian uninstall, ribuan cache yang harus dibersihkan, dan banyak lagi. Nah, untungnya, ada aplikasi yang dapat membantu kalian dalam proses perawatan smartphone, dan membersihkan file-file sampah yang tidak diinginkan tersebut.

Ponsel Anda menjadi lambat dan lag?
Apakah ada banyak file sampah di ponsel Anda?
Apakah baterai Anda terkuras lebih cepat dari sebelumnya?
Turbo Cleaner, memori & kecepatan terpercaya booster, optimizer Android, dan penghemat baterai, membantu Anda bersih file sampah, meningkatkan ponsel, dan memperpanjang hidup baterai.
Hanya 3 MB, Turbo Cleaner adalah booster namun efektif kecil dan aplikasi bersih untuk Android. Dengan antarmuka yang intuitif, dapat membersihkan file sampah, cache, iklan, aplikasi latar belakang yang tidak perlu dan meningkatkan memori ponsel untuk membuat ponsel Anda lebih cepat. Bahkan ponsel Android dengan prosesor lambat dan memori rendah dapat memiliki kinerja yang lebih baik setelah bersih dan meningkatkan.
Fitur utama dari Turbo Cleaner

★Meningkatkan Telepon
Dengan dorongan telepon, memori Android (RAM) penguat gratis ini akan membersihkan aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk menghapus memori lebih bebas dan membuat ponsel Anda lebih cepat. Satu-tap meningkatkan mengoptimalkan perangkat Android Anda dan membuatnya lebih cepat sebesar 50% pada rumah-layar. Dan apa yang membuat penguat memori ini khusus adalah efek dorongan tahan lama, yang mencegah aplikasi dari auto restart.

★Sampah File Cache Clean
cache dan file sampah ini telah cerdas dan akurat menganalisis ribuan aplikasi dan bagaimana file sampah dibuat. Oleh karena itu dapat membersihkan file sampah dan file yang sisa lainnya untuk merebut kembali ruang penyimpanan.
★Battery Saver
Ini junk file cleaner menyediakan memori aktual dan baterai memantau. Dorongan telepon kekuatan-menutup aplikasi latar belakang yang tidak perlu untuk menghemat daya baterai dan memperpanjang hidup baterai.
★Telepon Keren Bawah
Mendeteksi dan aplikasi bersih yang menyebabkan overheating. Dengan dorongan ponsel dan bersih, penguat ponsel ini mendinginkan ponsel dalam hitungan detik.
★Akar Gratis
Bahkan tanpa akses root, ini penguat kecepatan untuk Android dapat meningkatkan ponsel dan cache bersih secara efektif dan efisien.

UNDUH TURBO CLEAN MASTER


0 comments:

Post a Comment