Tuesday 20 December 2016

Hari Ibu, 22 Desember 2016

http://aff.mbtrack.info/Ij4b5xRPsAIMkHhkjBVUjRu2ExbP5vPC9dTfDH4hIO-yc0m4ZvA5dqW3q2ErXg6U

Tepat hari Kamis 22 Desember 2016 seluruh Masyarakat di Dunia terutama di Indonesia merayakan hari penting, dimana pada Hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Ibu nasional yang kerap jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Hari Ibu menjadi momen penting bagi kita semua selaku anak sudah memberikan apa buat Ibu tercinta semasa kita hidup sampai hari ini, karena kita tahu jika jasa Ibu sangat besar bagi kita semua.

Apabila berbicara soal Ibu di Hari Ibu ini, pastinya akan banyak makna dan asa yang bisa membuat kita semua tersentuh. Ibu merupakan sosok panutan terbaik bagi anaknya, dalam ajaran agama manapun khususnya Islam, ibu menjadi sosok utama setelah Allah SWT sehingga dalam beberapa hadits, jika Surga ada dibawah telapak kaki Ibu karena saking mulianya Ibu bagi para anaknya. Ibu adalah sosok yang mengandung kita selama 9 bulan, melahirkan dengan fase antara hidup dan mati, dan mengasuh dari semenjak lahir sampai dewasa.

Sudah menjadi kewajiban kita selaku anaknya untuk tetap memuliakan sosok Ibu dan bukan hanya di Hari Ibu saja, namun setiap hari kita harus memuliakan mereka. Bagi Anda yang suka sekali update status maupun menggunakan BBM tidak ada salahnya jika pada hari Ibu untuk mengganti Dp BBM dengan sosok Ibu Tercinta, atau kata-kata bagi ibu di status facebook.

Jika melihat sejarah yang tercatat di laman wikipedia, Hari Ibu merupakan hari peringatan kepada sosok Ibu yang selama ini berperan besar dalam keluarga, apakah itu menjaga Suami, mengasuh anak, dan lingkungan sekitar, Hari Ibu setiap tahunnya diperingati di Indonesia pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, akan tetapi untuk Amerika dan l75 negara yang lain Hari Ibu atau biasa disebut dengan Mother’s Daybiasanya dirayakan pada hari Minggu pada bulan Mei.




0 comments:

Post a Comment