Friday 30 December 2016

Inilah Kumpulan SMS, Kata, Ucapan, Selamat Tahun Baru 2017 Paling Romantis

#Matahari nampak menyelinap di balik bukit, sembunyikan setiap kenangan hidup, menyimpan lembaran yang telah usang, menyambut hari yang muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2017, semoga menjadi lebih baik lagi.

#Aku selalu mempunyai harapan, jika sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu besertamu, kebahagiaan selalu datang menjawab setiap doamu dan senyum hadir pada wajahmu ketika tahun baru datang. Selamat tahun baru 2017.. sayang
#Jangan menyesali masa lalu. Jangan kuatirkan akan masa depan. Selalu ada asa dan rasa juga harapan di tahun baru 2017. Selamat tahun baru 2017kasih tercinta

#Hati pasti akan mati tanpa iman. Hari ini merupakan sebuah kenyataan, semalam merupakan kenangan, esok merupakan impian. Sucikan hati, jernihkan lah pikiran. Sambutlah tahun baru 2017 dengan hal positif, happy new year 2016 sahabat, Selamat Tahun baru 2017.

#Ku Berdoa buatmu kasih tercinta,,, Semoga asa nan cita, segera mewujud dalam nyata. Happy New Years 2017. 

#Tahun baru 2017 bagaikan membuka sebuah lembaran baru yaitu kertas kosong, kertas yang nantinya akan kamu tuliskan dengan banyak kata dan makna kehidupan yang akan datang. Happy New Years, Selamat tahun baru 2017.

#Sayang.. Selamat tahun baru 2017, semoga kehidupanmu bisa terbebas dari keraguan juga ketakutan, bisa digantikan dengan keberanian dan kebahagiaan.

#Kasih.. Biarkan masa lalu jadi kenangan dan juga pengalaman, karena masa depan masih terus menanti akan perjuangan dan kemantapan diri. Sayang.. Selamat tahun baru 2017.

#Sayang.. Kita gak akan bisa mengendalikanhembusan  angin ketika berlayar, namun kita dapat menyesuaikan layarnya. Sayang.. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2017.

#Hari ini ialah hadiah atas usaha kamu kemarin. Semoga saja… di tahun baru 2017 ini usaha kamu akan semakin tinggi hingga makin banyak kebaikan yang sellau kita terima. Selamat tahun baru 2017 sayang.

#Hati ialah kompas ketika kita tersesat dalam roda kehidupan. Selamat tahun baru 2017 beibh. Semoga kita berdua senantiasa mengasah hati nan sikap.

#Beibh.. Setiap mata yang tertutup bukan berarti buta, Beibh… setiap mata yang terbuka bukan berarti melihat. Semoga saja kita berdua mampu melihat semua kesempatan yang membawa dalam kesuksesan. Selamat tahun baru 2017 beibh…

#Sayang.. Selamat datang tahun baru 2017, 2017 adalah tahun yang penuh kebahagiaan, penuh kesenangan, kesehatan, kesuksesan, juga kedamaian.

# Hidup merupakan kesempatan yang harus diambil, jalan yang harus dilalui, juga sebuah teka-teki yang harus bisa dipecahkan. Selamat Tahun Baru 2017 

#Sayang.. Jangan pernah menyerah teruslah temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang untuk mencintaiku dan menyambut awal yang baru. Selamat tahun baru 2017 sayang!!.

#Apalah arti sebuah tahun baru apabila tanpa adanya semangat dan tantangan baru juga pencapaian dan kesuksesan. Saya ucapkan Selamat tahun baru 2017.

#Marilah kita  berdoa, saling peduli, saling tersenyum juga saling berbagi untuk senantiasa menyongsong pergantian tahun yang sangat memukau. tahun baru 2017.

#Tahukah kamu jika selalu ada harapan juga jawaban atas semua impian. Selamat tahun baru 2017 untuk para pemimpi.

#Tahun baru adalah… semangat baru, tantangan hidup baru bagi kita semua. Selamat tahun baru 2017, happy New Years 2017, semoga kita semua tambah sukses.

#Sayang.. tahukah kamu jika gemerlapnya tahun baru tidak akan bisa menyaingi sinar senyummu yang terang nan indah. Selamat Tahun baru 2017.

0 comments:

Post a Comment