Tuesday 23 May 2017

Zack Snyder Hengkang, 'Justice League' Akan Syuting Ulang?


Mundurnya Zack Snyder dari bangku sutradara, memunculkan berbagai rumor terkait produksi 'Justice League'. Salah satunya muncul kabarnya proses syuting ulang film produksi DC dan Warner Bros tersebut.

Produser 'Justice League', Charles Roven pun angkat bicara mengenai topik ini. Dia mengungkapkan beberapa rincian penting tentang status film tersebut setelah produksi dan syuting lebih banyak footage.

"Kami sudah berada di status pasca produksi. Kami berada di tengah-tengahnya," ujar Roven seperti dikutip comicbook.

Lebih lanjut, ia juga menyangkal akan ada proses pengambilan gambar ulang. Menurutnya, bagian yang tak boleh dilewatkan adalah proses pengambilann fotografi tambahan.

Hal itu menjadi sesuatu yang umum dilakukan untuk produksi film seperti 'Justice League'.

"Kita belum melakukan fotografi tambahan sampai saat ini. Kita akan melakukan satu putaran pengambilan wajah dan satu lagi putaran mini untuk pengambilan wajah. Anda menggunakan pengambilan wajah jika membuat film dengan karakter CGI, Anda melakukannnya untuk memberi peforma nyata pada karakter. Seperti dalam film 'Avatar'," imbuhnya lagi.
Keputusan Zack Snyder untuk mundur dari produksi memang berimbas pada proses syuting yang masih berjalan. Terlebih film ini memiliki periode produksi yang panjang.

Namun hadirnya Joss Whedon yang mengambil alih diyakini Roven proses produksi 'Justice League' lantas tak serumit yang dibayangkan.

Film ini pun dipastikan akan rilis di tanggal yang sudah ditentukan, yakni 17 November 2017.

0 comments:

Post a Comment