Monday 30 January 2017

DAFTAR RESTORAN JEPANG YANG POPULER DIINDONESIA

Jepang merupakan Negara yang sangat terkenal dan menjadi salah satu Negara yang maju di Dunia, melaluli berbagai teknologi canggihnya serta kebudayaan yang sangat unik menjadikan Negara ini dikenal diberbagai penjuru Dunia termasuk di Indonesia.

Kebudayaan jepang seperti manga, comic serta cosplay sangat popular diindonesia, selain itu geragam kuliner jepang juga sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia. Terdapat banyaik resturan – resturan yang menyediakan makanan jepang terdapat diindonesia.
Berikut merupakan 4 resturan yang menyediakan makanan jepang diindonesia :


1.    HokBen

HokBen adalah jaringan restoran waralaba makanan cepat saji yang menyajikan makanan Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia, restoran ini dirintis dan dimiliki oleh orang Indonesia. Hingga.
HokBen memiliki 350 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan, restoran ini menyajikan berbagai masakan Jepang populer, meskipun menampilkan diri sebagai restoran Jepang, tetapi masakan Jepang yang disajikan di restoran ini telah disesuaikan dengan selera Indonesia.

2.    HANAMASA
 
Hanamasa adalah salah satu jenis restoran siap saji yang berasal dari negara Jepang. Hanamasa menyajikan harga menu khas Jepang yang memiliki kualitas cita rasa dan kelezatan serta cara pengolahannya yang terjaga dan higienis. Hanamasa itu sendiri secara garis besar memiliki 2 jenis menu yaitu : Hanamasa yang di rebus atau dalam bahasa Jepangnya ( Syabu ) dan Hanamasa yang di bakar atau dalam bahasa Jepangnya ( Yakiniku ).

3.    SUSH

 Sushi merupakan salah satu kuliner Jepang yang menjadi kegemaran masyarakat Indonesia, hal ini menjadikan restoran sushi berkembang pesat. Rasa sushi yang enak dan bentuknya yang menari membuat sushi menjadi sangat populer. Diindonesia sendiri terdapat banyak resturan yang menyediakan makanan jepang ini.

4.    Yosinoya
 Yosinoya adalah restoran waralaba gyudon (beef bowl) terbesar di Jepang. Slogan Yoshinoya adalah "Enak, murah, cepat yang mencerminkan pentingnya pelanggan, layanan secara pribadi, dan kualitas, salah satu menu andalan Yoshinoya adalah Gyu Don alias Beef Bowl. Meskipun menu andalannya adalah semangkuk nasi dengan topping daging, pengunjung bisa memilih menu lain seperti Chicken Teriyaki Bowl, Chicken Karaage, Shrimp Purse dan masih banyak yang lain lagi.


0 comments:

Post a Comment