Thursday 5 January 2017

ICO Hadir Memfasilitasi Para Gamer

Di awal tahun 2017, Paramida hadirkan sebuah aplikasi baru yang agak berbeda, sebelumnya perusahaan yang berbasis di Shenzhen China ini hanya menghadirkan aplikasi game mobile Poker Monster di Indonesia. Nah sekarang ini bukan game melainkan sebuah aplikasi media sosial untuk para gamer dan komunitasnya.

Seperti yang kita ketahui, ada berbagai macam game bagus di Indonesia dan memiliki komunitas yang sangat besar tetapi masih belum terkoordinasi dengan baik dan terpisah-pisah dalam platform yang berbeda. Dengan tujuan inilah aplikasi mobile bernama iCO ini hadir di Indonesia, salah satu tujuan dari iCO adalah untuk mempersatukan komunitas gamer di seluruh Indonesia dan membuatnya menjadi lebih besar.

Dalam iCO, gamer bisa memilih kategori game yang mereka mainkan kemudian mereka bisa membuat sebuah Guild atau bergabung dengan Guild yang sudah ada. Selain mereka bisa berbagi informasi sesuai game yang mereka mainkan, di sini gamer juga bisa mendapatkan informasi game-game bagus yang belum mereka mainkan.
Tujuan iCO hadir di Indonesia sebenarnya bukan hanya memfasilitasi para gamer dan komunitasnya, tetapi kami juga berharap nantinya iCO dapat menjembatani para pelaku industri game di Indonesia seperti Publisher Game, Event Organiser, Developer Game, Payment Gateway, dengan para gamer dan komunitasnya.
iCO saat ini sudah tersedia dan bisa didownload di Google Playstore untuk pengguna android & di Appstore untuk pengguna Apple iPhone.

0 comments:

Post a Comment