Thursday 12 January 2017

Kota Makassar Masih Diguyur Hujan Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sulsel memprediksi, sejumlah wilayah di Sulsel bakal diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi, Jumat (13/1/2017).

Hal itu dikatakan Kepala Sub Bidang Pelayanan dan Jasa BMKG Wilayah IV, Sujarwo. Ia menyebut, mulai pagi hingga malam hari, keadaan cuaca di beberapa daerah di Sulsel masih berpotensi terjadi hujan.

"Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada pukul 07.40 Wita di wilayah Kota Makassar, Kab. Maros dan Kab. Gowa. Kondisi ini diprakirakan masih berlangsung hingga pukul 10.00 Wita dan meluas ke wilayah Kab. Takalar dan Kab. Jeneponto," ujar Sujarwo. 

Selain itu daerah seperti Luwu Utara, Pinrang, Parepare, Pangkep, Palopo, Belopa, Maros, Luwu Timur, Selayar, dan Barru juga masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

"Sementara saat malam hari tinggal berpotensi hujan ringan di Kota Makassar, Takalar, Gowa, Luwu Utara, Toraja Utara, Pinrang, Parepare, Kota Palopo, Luwu Timur, Tana Toraja, Jeneponto, Enrekang, Selayar, dan Barru," demikian dia.

0 comments:

Post a Comment