Monday 5 June 2017

Aplikasi Traveloka Tembus 15 Juta Pengunduh

 Dalam beberapa tahun belakangan ini, Traveloka gencar memberikan promo harga untuk pelanggannya yang melakukan transaksi melalui aplikasi mobile. Strategi ini rupanya cukup berhasil menggiring masyarakat untuk mengunduh aplikasi mereka.

Memasuki pertengahan 2017 ini, jumlah pengunduh aplikasi Traveloka berhasil meningkat hingga 50 persen. Bila tahun lalu baru diunduh sebanyak 10 juta, saat ini sudah mencapai 15 juta pengunduh, di mana mayoritasnya merupakan pengguna aktif.

"Pengguna aplikasi Traveloka terus bertambah, sudah mencapai 15 juta pengunduh. Angka ini merupakan yang terbesar dibandingkan dengan travel agent lainnya," papar SVP Business Development Traveloka, Caesar Indra, di acara perkenalan layanan Pesawat + Hotel, di Jakarta, Rabu (31/1).

Caesar menambahkan, berbagai promo menarik seperti diskon memang lebih banyak dihadirkan di aplikasi mobile. Penawaran ini membuat banyak pelanggan Traveloka beralih dari website ke aplikasi. Lebih dari 50 persen transaksi di Traveloka sudah bersumber dari aplikasi.

Berdiri sejak tahun 2012, saat ini Traveloka telah bekerja sama dengan 85 maskapai penerbangan yang melayani 100.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa, serta 100.000 pilihan hotel yang ada di dalam dan luar negeri.‬ Selain di Indonesia, sejak tahun 2015 Traveloka juga sukses mengembangkan bisnisnya ke lima negara di kawasan Asia Tenggara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam.

sumber:beritasatu

0 comments:

Post a Comment