Thursday 8 June 2017

Tom Cruise Akui Tak Butuh Liburan

Tom Cruise agaknya punya kebiasaan berbeda dibanding orang bekerja kebanyakan. Bila kebanyakan butuh bahkan merindukan liburan, Tom Cruise mengakui ia tak butuh libur. Diberitakan Reuters, ditemui saat premier film terbarunya The Mummy di New York, Rabu (7/6), Cruise mengaku rasa cintanya pada film membuat ia merasa tidak membutuhkan liburan.

"Saya cuma mencintai saat membuat film dan saya senang menghibur orang banyak. Dan saya memberika semua yang bisa saya berikan dan saya tidak pernah menerima imbalan dari itu," kata Cruise.

Cruise baru saja merilis The Mummy yang merupakan buatan ulang dari film serupa rilisan 1932 silam, yang juga pernah dibuat pada 1999. Meski baru saja merilis film baru, Tom Cruise sudah dipastikan akan mempromosikan film baru dia lainnya, American Made, pada September nanti.

Selain itu, film Mission: Impossible 6 juga berada dalam proses pembuatan dan Cruise pun tengah dalam proses pra-produksi sekuel Top Gun.

"Beberapa orang mengatakan kepada saya apakah setidaknya saya butuh untuk liburan, nah bagi saya membuat film itu sebuah liburan karena saya mencintainya," kata Cruise.

Dalam kesempatan yang sama, Cruise juga menekankan hubungan antara film The Mummy kali ini dengan film-film sebelumnya. Dia menyebut, bentuk buatan ulang mumi Mesir Kuno adalah penghormatan pada The Mummy versi 1932.

"Kami memberikan penghormatan ke semua film tersebut, namun sesungguhnya akarnya berasal dari film 1932 dalam arti komposisi klasik dan nuansanya," kata Cruise.

"Film ini memang memiliki petualangan luar biasa, namun juga kengerian yang lebih. Film ini juga punya kisah humor dan asmara. Namun yang pasti, di semua film monster mumi adalah memberikan penghormatan pada film aslinya (versi 1932)," lanjut Cruise.

sumber:cnnindonesia

0 comments:

Post a Comment