Tuesday 6 June 2017

CEO Instagram: Jika Anda Memiliki Ide, Mulailah Hari Ini

Mewujudkan sebuah impian, misalnya menjadi seorang pengusaha, memang tak mudah. Untuk mencapainya, seseorang harus berupaya melakukan segala hal agar impiannya terwujud.

Beberapa pengusaha industri teknologi digital berhasil mewujudkan impiannya, seperti Kevin Systrom yang mendulang kesuksesan berkat Instagram. Platform berbagi foto itu pun makin populer berkat akuisisi Facebook pada 2012.

Berdasarkan quote yang pernah disampaikannya, Systrom tampaknya merupakan orang yang gigih dalam mewujudkan impiannya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut salah satu quote Kevin Systrom.

“Jika Anda memiliki ide, mulailah hari ini. Tak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk beranjak. Bukan berarti meninggalkan pekerjaan Anda dan beralih ke ide Anda 100% sejak hari pertama, tapi selalu ada kemajuan kecil yang bisa dilakukan untuk memulai gerakan tersebut.”

Kini, Systrom menjabat sebagai CEO Instagram. Jejaring sosial yang telah dibangunnya bahkan kini telah memiliki basis pengguna aktif hingga mencapai 600 juta.

sumber:okezone

0 comments:

Post a Comment