Wednesday 7 June 2017

Rain Tolak 'X-Men' Demi Main di Film Korea

Aktor kenamaan Korea Selatan, Rain ternyata menolak peran dalam sebuah film serial X-Men. Dia lebih memilih bermain untuk film Korea, Uhm Bok Dong ketimbang memperlebar sayap ke ranah Hollywood. Diberitakan Soompi, keputusan suami Kim Tae Hee itu diungkap oleh Lee Beom Soo, orang yang juga terlibat dalam film terbaru Rain. Menurut Lee Beom Soo, Rain tak jadi tampil di X-Men lantaran jadwal pembuatan film yang bentrok.

"Rain sebenarnya merupakan salah satu pemeran dalam sebuah film X-Men. Mereka memintanya untuk mulai pengambilan gambar di bulan Juli tapi Uhm Bok Dong baru menyelesaikan produksi akhir Agustus,"

"Jadi dia memilih bertahan dengan film kami. Saya sangat berterima kasih karena komitmennya," tutur Lee Beom Soo.

Kemampuan Rain di dunia seni peran hingga dilirik untuk bergabung dengan Wolverine dan kawan-kawan itu memang sudah tak perlu diragukan lagi. Rain terkenal lewat drama Full House yang melejit pada 2004 lalu. Dia kemudian bermain dalam film Ninja Assassin, Awaken the Dragon, Soar Into The Sun, dan The Prince.

Dalam Uhm Bok Dong, Lee Beom Soo yang ikut bermain di film itu menilai Rain menampilkan kemampuan akting yang berbeda dari peran dia sebelumnya.

"Saya menemukan sisi yang baru dari Rain selama masa produksi. Dia sangat tulus dan bersemangat ketika berakting. Dulu saya mengira dia hanya selebriti, tapi setelah memerhatikannya, dia memiliki aura seorang aktor," kata Lee Beom Soo.

Uhm Bok Dong merupakan sebuah film biopik yang mengangkat kisah nyata tentang Uhm Bok Dong. Dia adalah seorang pesepeda yang menjadi pahlawan bagi Negeri Ginseng karena menang dari pesepeda Jepang dalam sebuah balapan saat Korea sedang dijajah Jepang. 

Dalam film itu, Rain akan memerankan sosok Uhm Bok Dong yang menjadi simbol kebanggan masyarakat Korea. Pria 34 tahun itu bakal beradu akting dengan aktris Kang So Ra. Film garapan Kim Yoo Sung itu rencananya akan tayang di Korea pada akhir tahun ini.

Di sisi lain, Rain saat ini juga sedang mempersiapkan diri menjadi seorang ayah karena Kim Tae Hee sedang mengandung anaknya. Kandungan itu sudah memasuki bulan ke-lima.

sumber:cnnindonesia

0 comments:

Post a Comment