Monday 5 June 2017

Motif Bunga Dominasi Koleksi Terbaru Jawhara Syari

Menyambut datangnya Ramadan tahun ini, brand busana muslim, Jawhara Syari, kembali meluncurkan rangkaian koleksi busana terbarunya. Owner PT Jawhara Syari Indonesia, Cynthia Mahendra, mengatakan, pihaknya merilis koleksi busana muslim terbaru dengan mengusung tema "Magnificent" yang memiliki arti Keindahan.

"Koleksi terbaru Jawhara Syari tahun ini mengangkat motif bunga yang menjadi simbol dari keindahan. Desainnya memang dibuat lebih feminin, elegan dan glamor. Sehingga, kini muslimah bersyar'i pun bisa terlihat lebih modern," ujar Cynthia, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (23/5).

Untuk koleksi JS Spring Summer 2017, kata Cynthia, pihaknya menampilkan 13 koleksi busana syar'i yang didominasi warna-warna yang colorful, seperti hijau, pink, dan warna-warna pastel. Untuk bahan yang digunakan, lanjut dia, Jawhara Syar'i tetap mengutamakan bahan ceruti impor sehingga sangat ringan, nyaman dan tidak panas.

"Sementara, cutting yang dihadirkan pun lebih simpel dan modern, sehingga nyaman di pakai untuk bersilahturahmi bersama keluarga di hari Idul Fitri," tambahnya.

Meskipun memiliki desain simpel, kata Cynthia, koleksi terbaru ini tetap menghadirkan kesan elegan dengan pemakaian swarovski.

"Saya berharap koleksi terbaru Jawhara Syar'i ini bisa menjadi pilihan muslimah untuk lebih bersemangat lagi menjalani ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini," tambahnya. Untuk memperkenalkan koleksi terbarunya bertema "Magnificent" ini, Jawhara Syar'i untuk pertama kali menggelar fashion show tunggal pertama yang dihelat di Taman Bhagawan, Bali.

Cynthia mengatakan, gelaran fashion show di Bali tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dirinya ingin mensyiarkan busana muslim syar'i di Bali.

"Banyak wanita yang masih terhipnotis budaya barat saat berada dan tinggal di Bali. Padahal, berbusana syar'i juga bisa tampil modern, elegan dan glamor di berbagai kesempatan," kata Cynthia.

sumber:beritasatu

0 comments:

Post a Comment