Monday 20 February 2017

Banjir di Jalan Gunung Sahari Mencapai 1,5 Meter

Hujan lebat masih terus mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hujan yang turun sejak subuh membuat banjir di sejumlah titik. Bahkan, ketinggian air semakin meningkat di sejumlah titik lantaran hujan masih belum berhenti.

Salah satu titik banjir yang parah adalah di Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat. Ketinggian air pada titik tersebut bahkan mencapai 1,5 meter. "Betul, tidak bisa dilewati kendaraan," kata petugas piket TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gery saat dikonfirmasi kumparan, Selasa (21/2).

Daerah Petogogan Jakarta Selatan juga menjadi titik banjir yang cukup tinggi. Tercatat pada pukul 06.40 WIB, ketinggian air di sana mencapai 40 Cm.

Banjir dengan ketinggian yang sama juga tercatat melanda jalan MT Haryono, tepat di depan Gedung Wika. Imbasnya, polisi menutup jalur yang mengarah ke Selatan.

Di bagian Jakarta Utara, banjir terjadi di Jalan Boulevard Barat di depan Mall of Indonesia Kelapa Gading. Banjir dengan ketinggian 30 Cm hingga 40 Cm membuat hanya sebagian kendaraan yang bisa lewat jalan tersebut.

source : kumparan.com

0 comments:

Post a Comment