Friday 10 February 2017

Hujan Guyur Jabodetabek 11 Feb 2017

Hujan deres menguyur jabodetabek 11 februari 2017, hujan deras terjadi di Jalan Duta Raya Pelni, Tugu, Cimanggis Kota Depok, Sabtu (11/2) pagi, terendam banjir. Menurut satu pedagang ayam goreng, Riki,18,  sewaktu akan berusaha membuka usaha dagangannya air dari Kali Laya meluap dan meluber hingga Jalan Duta.

“Airnya naik mulai pukul 07.00 tadi sudah mulai membanjir jalanan hingga sebetis kaki orang dewasa,”ujarnya kepada Poskotanews.com

Riki mengungkapkan lokasi dagangannya tersebut memang dikenal daerah rawan banjir diakibatkan lokasi yang lebih tinggi dari posisi kali.

“Kalinya ada di atas dan jalan untuk umum di bawah sehingga jika hujan deras terus menerus air bakal meluap dan membanjiri jalan umum,”ungkapnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan Poskotanews.com di lokasi meski banjir cukup tinggi hingga mencapai betis orang dewasa banyak kendaraan yang melintas dan menerobos banjir.

Dan ada juga sebagian kendaraan motor tidak mau beresiko mogok di jalan banjir, akhirnya memutar balik mengambil alternatif lain.

0 comments:

Post a Comment