Monday 13 February 2017

Conquering the Demons 2

 Film Journey to the West: Conquering the Demons 2 adalah sebuah film sekuel dari film dengan judul yang sama yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Film ini merupakan sebuah film dengan genre fantasi petualangan yang sesekali diselipi dengan komedi di dalamnya. Journey to the West: Conquering the Demons 2 merupakan sebuah film hasil karya sutradara Tsui Hark.

Film yang menceritakan kisah klasik dari negeri China tentang perjalanan seorang Buddha dan juga murid-muridnya ke barat demi mencari sebuah kitab suci. Tang Sanzang, bersama dengan tiga murid-muridnya, memulai Perjalanan ke Barat. Meskipun mereka tampak harmonis, namun pada kenyataannya mereka berkomplot melawan satu sama lain. 

Sementara itu, perjalanan ke barat bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. Banyak sekali tantangan dan rintangan yang harus mereka hadapi, demi mencapai tujuan utama mereka. Setelah serangkaian petualangan di mana mereka menangkap setan, mereka mulai memahami satu sama lain dan akhirnya konflik internal mereka diselesaikan dan bersama-sama untuk menjadi tim pembunuh setan.



 

0 comments:

Post a Comment