Tuesday 28 February 2017

Smartphone Sony Paling Dahsyat Xperia XZ

Sony diam-diam mencuri perhatian di arena Mobile World Congress 2017. Vendor yang belakangan kurang terdengar gaungnya ini memperkenalkan flagship Xperia XZ Premium yang mengusung spesifikasi ganas.

Layarnya yang seluas 5,5 inch beresolusi 4K HDR pertama di dunia resolusi 2.160 x 3.840 sehingga menyajikan tampilan yang sungguh cemerlang. Kepadatan pixelnya 801 pixel per inch, sekitar dua kali lipat dibandingkan iPhone 7 Plus.

Xperia XZ Premium ini juga memiliki sistem kamera baru bernama Motion Eye, yang memungkinkan perekaman super lambat 960fps di resolusi 720p. Ini katanya juga yang pertama di dunia ada di smartphone. Jadi momen yang direkam bisa lebih menarik karena tayang dalam keadaan lambat.
Jeroannya dibekali prosesor terkini dari Qualcomm yang paling powerful, yakni Snapdragon 835. Menjadikannya salah satu perangkat pertama di dunia yang memakainya. Dipadukan dengan RAM 4 GB.

Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 64 GB yang dilengkapi slot microSD, kamera utama 19 megapixel, kamera depan 13 megapixel, baterai 3.230 mAh dengan Quick Charge 3.0, pemindai sidik jari, serta sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Khas Sony, bodi Xperia XZ Premium ini dibekali sertifikasi IP 68 yang tahan air sampai kedalaman 1,5 meter selama setengah jam. Untuk pelindung, ada pelapis Gorilla Glass 5 di layar maupun bagian belakangnya.

source : detik

0 comments:

Post a Comment