Thursday 9 February 2017

Ketimbang Kena Hoax, Mending Pajang Selfie

Ketimbang Kena Hoax, Mending Pajang Selfie. Hal tersebut disampaikan Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto di acara Selfie Tour 2017 yang berlangsung di Botani Cafe and Resto, Pontianak, Jumat (10/2/2017). Dikatakannya kita lebih baik memposting hal positif di media sosial, ketimbang sesuatu yang berbau negatif.

"Misalnya kita memposting foto selife atau membuat vlog traveling, ini dapat membagikan keceriaan bagi semua orang," kata Aryo.

Karena itu pula pihaknya menggelar acara Selfie Tour 2017 di sejumlah kota. Tidak saja mengenal lebih dalam teknologi kamera di smartphone, kegiatan ini diharapkan jadi wadah postif untuk anak mudah berkreasi.

"Kami membawa mentor-mentor handal yang akan membimbing peserta untuk memanfaatkan kamera smartphone agar dapat membuat dan menghasilkan konten positif," kata Aryo.

Untuk diketahui Selfie Tour sendiri dimulai 7 Januari 2017. Jakarta menjadi kota pertama yang disambangi. Lalu berlanjut ke Malang, Palembang dan Makassar.

Pontianak menjadi kota kelima penyelenggaraannya. Selanjutnya Oppo akan menggelar event serupa di Surabaya dan Medan.

"Pemilihan kota kami lihat dari penjualan Oppo F1S. Tapi bukan tidak mungkin kota lain akan dikunjungi. Kami akan melihat tingkat antusiasme di daerah tersebut," pungkas pria berkacamata itu.

sumber : detik

0 comments:

Post a Comment