Monday 6 February 2017

Prodigy Arena Rilis Crazy Fish

Prodigy Arena salah satu publisher game yang baru berdiri tahun 2016 dan berfokus pada mobile game merilis game mobile pertamanya pada 7 Februari 2017 yaitu Crazy Fish.

Crazy Fish game bertema tembak-ikan dengan gameplay mengasyikan dan bisa membuat pemainnya lupa waktu. Fitur dalam game yang menarik sangat sayang untuk dilewatkan. User akan dimanja dengan banyak fitur menarik seperti Newbie Package yaitu paket khusus untuk pemula yang bisa kalian beli, Daily Login dimana pemain akan mendapatkan gold secara cuma-cuma setiap hari, Werehouse System dimana pemain bisa menyimpan gold yang kalian dapat, Event System dimana banyak event menarik yang bisa kamu ikuti dan fitur menarik lainnya.
Fitur yang paling menarik perhatian adalah Exchange Reward. Pemain bisa menukarkan ticket menjadi hadiah-hadiah spektakuler seperti smartphone, gaming gear, peralatan rumah tangga, voucher belanja dan pulsa.

Selain itu Team Crazy Fish juga telah menyiapkan berbagai macam event menarik untuk player dengan hadiah yang luar biasa. Setelah memulai permainan, Anda dapat langsung mengikuti event The Fastest Exchange Reward, Top Ranking Lottery Ticket, Exchange Lottery to Gold dan Event Lucky Coupon. Selain itu akan ada juga event menarik di social media Crazy Fish seperti  Event Fun Games, Bagi-bagi hadiah di live streaming CM, Show Your Expression, Crazy Fish Giveaway, Event Tembak Ikan, dan Lucky Ticket Event. Maka dari itu jangan sampai lupa untuk like dan follow semua akun social media Crazy Fish yah.

Informasi seputar Crazy Fish bisa dilihat disini :
Facebook : https://goo.gl/Nk0HbJ
Instagram : https://goo.gl/nvbIlX
Twitter : https://goo.gl/kFgOuM
Youtube : https://goo.gl/Ww03OR
G + : https://goo.gl/6hTbnv
Line : @eos5813y

0 comments:

Post a Comment