Monday 6 February 2017

Nokia P1


Nokia P1 ini menawarkan spesifikasi yang sangat berkelas terutama untuk desainnya yang dibalut dengan bahan Material Full Alluminium Alloy. Bahkan bukan hanya Desain yang berkelas, nampaknya Nokia P1 ini juga telh mendapatkan sertifikasi IP68 yang mampu diajak untuk menyelam atau setidaknya mengambil Foto yang sangat memukau dari dalam air. Terlebih semakin kokoh dengan Gorilla Glass 5 yang mampu menghindari dari berbagai benturan maupun goresan yang tidak diinginkan.

 Selain menawarkan desain yang nampak ganteng dan mewah, ponsel ini juga hadir dalam sokongan layar yang sangat responsif saat digunakan dengan mengandalkan resolusi layar 5.2 Inchi resolusi FHD 1080 x 1920 pixels. Nah untuk layar yang responsif, Nokia P1 ini semakin cantik dengan OS 7.0 Nougat.

Sedangkan untuk anda yang lebih mementingkan kameranya, Nokia P1 ini sangatlah kami rekomendasikan. Meskipun belum resmi meluncur, namun spesifikasi perihal kameranya sangat menjanjikan. Bagaimana tidak, Nokia P1 ini hadir dalam kamera utama berkemampuan 22.6 MP yang dilengkapi dengan Fitur Dual-LED Flash & Phase Deetction Autofocus. Sementara untuk kamera depan dilengkai lensa 8 MP.

Berbagai Game, BersosMed, maupun streaminganpun juga sangat nyaman. Hal inipun tidak terlepas dari sokongan Hardware jeroan yang sangat bertenaga dan tangguh dengan dipersenjatai oleh prosessor dari Qualcomm dengan snapdragon 835 Octa core yang memiliki speed 2.0 GHz. Dan tidak lupa Graphic yang sangat mulus dengan Adreno 540. Serta dimaksimalkan dengan sokongan RAM kapasitas 6 GB.

Fitur Nokia P1:

Nokia P1 ini jika kita bahas perihal Kelebihan maupun Kekurangannya tentu bakal memakan banyak waktu. Namun seprti yang kalian tahu, Nokia P1 ini menawarkan Kelebihan yang sangat banyak seperti didukung layar dengan resolusi 5.2 Inchi Super AMOLED dengan pelindung Gorilla Glass 5.

Dan yang paling menonjol Yakni ada pada ketahanan yang mampu dibawa untuk menyelam ke dalam air karena memang dihadirkan untuk bersifat Waterproof dengan sertifikast IP68. Bukan hanya mampu bertahan didalam air, ponsel ini ternyata juga telah dilengkapi dengan Fitur sensor sidik Jari.

Sedangkan jika kita membicarakan Kekurangannya hanyalah sebagian saja seperti kamera depan 16 MP yang menawan namun tidak dilengkapi dengan Fitur LED Flash. Selain itu, Nokia P1 ini juag memiliki baterai yang bersifat tanem atau Non Removable sehingga tidak dapat dilepas.

0 comments:

Post a Comment