Wednesday 22 February 2017

Cara Mengatasi HP Tidak Bisa Install Aplikasi Apk Android

Pernahkah anda menginstal aplikasi pada Smartphone android, tapi bukan dari playstore (APK) ?. Setiap smartphone atau tablet android memiliki masalah yang berbeda – beda, beberpa HP android terjadi permasalahan ketika kita melakukan hal itu, hal yang sering terjadi adalah Saat instal aplikasi yang bukan dari playstore, akan ada notifikasi yang intinya adalah “untuk keamanan smartphone kita”,
Dilihat dari banyaknya kasus yang terjadi dari penyebab diatas, apakah pada aplikasi tersebut terdapat virus hingga muncul notifikasi hal seperti itu ?. Pada dasarnya notifikasi seperti itu hanya untuk keamanan Smartphone dan bisa kita atur agar setiap kita ingin instal aplikasi dari luar playstore tidak muncul notifikasi.
Berikut merupakan Cara Mengatasi HP Tidak Bisa Install Aplikasi Apk Android :

1.  Donwload aplikasi yang akan anda install berupa APK. Setelah kita mulai install akan keluarkan notifikasi.Langkah selanjutnya adalah Touch/Tap “Setting”

2.       Langkah kedua kita akan masuk kedalam tampilan “Security”. Centang pada “Unknown Sources”, akan terdapat peringatan persetujuan aktivekan fitur Install APK “Touch/Ok”. Seperti gambar berikut.

3.       Seelah kedua langkah diatas anda lakukan maka install APK dapat dilanjutkan (Kembali lagi ke aplikasi yang akan install). Selamat sekarang aplikasinya sudah dapat terinstal

0 comments:

Post a Comment