Thursday 16 February 2017

Marquez Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Valentino Rossi


Meskipun hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi tak harmonis, Marquez tetap tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Rossi dan mengakui kehebatan rivalnya tersebut.

Rossi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 pada 16 Februari kemarin. Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Rossi masih menyisakan kontrak dua musim bersama Yamaha.

Tak hanya itu, Rossi juga belum benar-benar menutup peluang untuk kembali melanjutkan petualangannya di dunia MotoGP.

"Selamat ulang tahun ke-38 untuk Valentino Rossi. Tak mudah untuk terus bertarung di papan atas dalam perburuan gelar juara dunia di usianya yang sudah ke-38 tahun."

"Sungguh luar biasa di usianya yang sudah ke-38 tahun, Rossi bisa menjaga performanya di puncak," ujar Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.
Marquez dan Rossi sendiri dipisahkan usia yang cukup jauh, 14 tahun. Rossi adalah pebalap idola Marquez ketika ia tumbuh sebagai remaja.

Hubungan baik Marquez-Rossi kemudian renggang lantaran insiden di musim 2015. Rossi menganggap Marquez yang sudah tak bisa jadi juara dunia mendukung Jorge Lorenzo dalam pertarungan melawannya. Di musim itu Rossi gagal jadi juara dunia dan ia pun merasa digagalkan oleh kolaborasi tidak fair antara Lorenzo-Marquez.

Pada musim 2016, hubungan Rossi dan Marquez akhirnya membaik. Meski demikian Marquez mengakui hubungannya tak akan lagi bisa hangat seperti semula dan hanya ada dalam tataran ikatan profesional.

Source : cnnindonesia

0 comments:

Post a Comment