Thursday 9 February 2017

Lady Gaga Duet dengan Metallica di Grammy Awards 2017


Walau awalnya banyak orang yang meremehkan penampilan Lady Gaga, nyatanya saat acara Super Bowl 2017 kemarin dia benar-benar memberikan suguhan yang menarik sekaligus mencengangkan. Dibuka dengan lagu nasional “God Bless Amerika”, Gaga pun membuat jantung publik berdegup kencang saat meluncur dari ketinggian dan memperagakan berbagai aksi akrobatik. Setelah berhasil tampil memukau di panggung Super Bowl 2017, sepertinya Gaga pun akan kembali memberi kejutan pada para penggemarnya.

Menurut berita yang beredar, Lady Gaga bakalan berbagi panggung dengan grup band Metallica di panggung Grammy Awards 2017. Berita ini pun beredar pada Senin malam (7 Februari 2017) dari salah satu akun Twitter fans Lady Gaga a.k.a Little Monster, yang berhasil mengabadikan iklan announcement Grammy Awards yang memperlihatkan Lady Gaga dan Metallica dalam satu frame.

Kolaborasi bareng ini pun bukan kali pertamanya bagi Gaga dan Metallica. Pada Grammy Awards tahun 2010, Gaga tampil bersama Elton John, dan membawakan lagu-lagu mereka, seperti "Poker Face", "Speechless", dan "Your Song". Enggak hanya itu, tahun lalu pun Gaga juga sempat berduet dengan Nile Rodgers untuk sebuah persembahan khusus bagi mediang David Bowie.

Sementara itu, format perform ini bisa dibilang hampir mirip sama dengan penampilan Metallica pada acara Grammy Awards tiga tahun yang lalu. Saat itu, Metallica berkolaborasi dengan Lang Lang, pianist asal China, membawakan salah satu lagu populer mereka, “One”.

Bicara soal Grammy, ada beberapa nama yang baru untuk tampil di acara ini. Mereka adalah penyanyi country, Kelsea Ballerini serta band asal Denmark, Lukas Graham. Selebritas lain yang akan meramaikan panggung Grammy Awards 2017 selain Lady Gaga dan Metallica, di antara lain adalah Beyonce, Katy Perry, The Weeknd, Daft Punk, Adele, Carrie Underwood, Bruno Mars, Keith Urban, Anderson Paak, A Tribe Called Quest dan masih banyak lagi.

Acara Grammy Awards 2017 ini pun bakalan hadir pada tanggal 12 Februari waktu setempat dan disiarkan langsung dari Staples Center, Los Angeles dengan host James Corden.

source : viral.kincir.com

0 comments:

Post a Comment