Thursday 16 February 2017

FREE FIRE


Film Free Fire 2017 yaitu satu film Action, Crime, Drama paling baru asal France, UK, yang direncanakan rilis pada tanggal 17 March 2017 (USA). Cerita berawal saat dua geng besar mengadakan pertemuan di satu gudang kosong yang terjadi di Boston pada tahun 1978, dimana seorang wanita bernama Larson menengahi sebuah pertemuan antara dua orang Irlandia dan sekelompok orang yang menjual tumpukan senjata kepada mereka. Akan tetapi pertemuan dua geng itu beralih jadi pertikaian, adu tembak serta pertempuran agar bisa bertahan hidup.

Film ini, disutaradarai oleh seseorang sutaradara yang bernama Ben Wheatley, serta merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama juga dengan seseorang penulis yang lain bernama Amy Jump. Free Fire 2017 di produksi oleh Film Protagonist Pictures, Film4, Rook Films. Serta diditributori oleh Distributor Film A24, Sony Pictures Worldwide Acquisitions, Front Row Filmed Entertainment, StudioCanal, Sookie Pictures.

Free Fire 2017 dibintangi oleh Enzo Cilenti sebagai Bernie, Sam Riley sebagai Stevo, Michael Smiley sebagai Frank, Brie Larson sebagai Juicetine, Cillian Murphy sebagai Chris, Armie Hammer sebagai Ord, Sharlto Copley sebagai Vernon, serta Babou Ceesay sebagai Martin.


0 comments:

Post a Comment